Tuesday 2 August 2016

Review penghasilan orang bule dari internet yang membuat iri blogger Indonesia




Kemarin masbronic dapat pernyataan. "Mana ada bro orang nyari duit terus dibuka sumbernya dari mana. Yang ada juga setiap orang pasti merahasiakan penghasilannya". Ada benarnya juga sih pernyataan itu.

Ngapain juga orang buka-buka rahasia dari mana dia dapat penghasilan. Yang ada nanti malah nambah saingan.

Tapi, ini orang bule pemikirannya beda banget sama kita. Kalo kita kan kalo isa orang-orang jangan sampai tau kita dapat duit dari mana. berapa jumlahnya. iya kan. Bukan hanya saingan gak banyak tapi gak enak pula. Apalagi kalo dapat duitnya dari "ngepet". hehehe.

Lagian udah jadi tradisi orang Indonesia kalo kita tuh disuruh low profile. Jangan sombong. Gak boleh riya. Iya gak?. Yaa meskipun sekarang udah berubah sih. Sekarang orang malah bangga dapat duit dari mana, alias kerja dimana.

"OOo itu anak saya kerjanya di Bank". "Oi sob, gw kerja di perminyakan nih, lu gawe dimana?". "Ihh suami saya kan direktur di BUMN". "Apa! bapak gue komisaris maskapai penerbangan tau".

Banyak banget deh ucapan seperti itu. ya selain untuk menunjukkan mereka dapat uang dari mana, biasanya ngomong kaya gitu sebenarnya juga mau nyampaikan luasnya kolega yang mereka miliki, banyaknya uang yang mereka miliki dan tingginya status sosial mereka di masyarakat.

Mungkin itu pengaruh globalisasi kali ya..hehehe..jadi orng bule sama orang Indo sekarang sama. sama-sama buka kartu soal penghasilannya dari mana.

Oia, bagi yang baru baca blog ini mungkin bingung kali ya. "apaan sih maksud masbronic bule kasih tau cara cari duit". Nah, jadi gini. kemarin tuh masbronic posting https://masbronic.blogspot.co.id/2016/08/24-cara-orang-bule-cari-uang-di.html. Disitu masbronic tulis kalo ada 24 cara yang menurut orang bule tuh gampang banget nyarinya di online. Makanya postingan kali ini akan bahas berapa sih yang mereka dapatkan dari 24 cara itu.

Oia balik lagi ke buka-bukaan cara dapat duit. Bedanya bule sama orang Indonesia adalah, kalo orang Indonesia buka-bukaan sumber penghasilan keknya buat pamer. Kek "bapak gue dirut BUMN, lo mau apa". Nah kalo gitu kan pasti mau pamer kan..hehehe.

 Nah kenapa bule buka rahasia sumber penghasilannya. hhmmm..kemungkinan sih mereka sadar, kalo jaman internet sekarang ini jamannya persaingan bebas. Terbuka. Ngak ada lagi yang bisa diumpetin. jadinya ya sekalian aja buka-bukaan. Walaupun pada ujungnya biar orang yang tau ikut jadi downline, atau ikut kursus yang mereka buka.

tuh, bedakan. Kalo orang bule buka-bukaan biar jadi bisnis. kalo orang kita sih buka-bukaan biar bikin orang jadi sinis..heheheh..ngak kok. gak semua orang Indonesia seperti itu. Apalagi masbronic dan sobat..iya gak? wink..wink..wink..

Udah ah langsung aja.

Nah, berapa sih penghasilan mereka dalam satu bulan. Nih ya, masbronic cari-cari info. Dapat deh 17 orang yang mempublish penghasilan mereka yang mereka dapat dari internet ke internet.

Total dalam sebulan adalah dua milyar enam ratus tujuh puluh empat juta delapan ratus lima belas ribu rupiah (Rp2.674.815.000)..aje gile. Banyak banget.

Tapi itu total. lho. total dari 17 orang bule dalam sebulan yang mereka dapatkan itu semua dari internet.

Nah berapa rupiah yang didapatkan dalam sebulan. nah ini penjelasannya. Kita mulai dari yang terbesar dulu ya (note: skrinsut gambar webnya udah pada dihapus...maap ya)

Peringkat 1: Rp879.905.000

Siapa bule yang yang mendapatkan penghasilan delapan ratus jutaan dalam sebulan? yang pasti bukan sobat, kalo masbronic belum juga sih..mudah-mudahan segera ya..hehehe. dia adalah michele. Delapan ratus juga itu kalo pakai kurs 1 dollar 13 ribu rupiah ya. Kan kurs naik turun.



Peringkat 2: Rp 426.270.000

Nah peringkat dua jatuh kepada abby. Penghasilan dia dalam sebulan mencapai empat ratus jutaan rupiah. ckckckck..dapat tuh satu rumah di tangerang.
mau tau websitenya kek gimana. nih liat aja

cara dapat uang dari internet


Peringkat 3: Rp349.830.000

Namanya haver. dalam sebulan dia bisa dapat hampir tiga ratus lima puluhan juta rupiah. ckckck. itu setara mobil sport 2500 cc ya. buat yang penasaran. ini



Peringkat 4: Rp 268.593.000

Yang punya penghasilan 268 jutaan rupiah sebulan namanya Matthew. Kalo ketemu dijalan di stop aja ya..wkwkwkwk. minta ilmunya. hehehe.



Peringkat 5: RP265.538.000

Bule cowok yang tampil sederhana ini ternyata memiliki penghasilan 265 jutaan. Khas orang teknologi ya. Penampilan biasa tapi penghasilan luar biasa. di webnya dia bikin pelatihan membuat web dan mencari uang dari internet..hmm..kelakuan mu wells..wells



Peringkat 6: Rp93.665.000

kalo diliat dari fotonya sih keliatannya dia ini orang family man. Habis cuma dia yang foto sama pasangannya. Penghasilannya dalam sebulan sama seprti penghasilan manajer di perusahaan asing di Indonesia.


Peringkat 7: Rp80.444.000

Peringkat ketujuh diduduki oleh kaitlin. Dalam sebulan kaitlin bisa dapat 80 jutaaan. Cukuplah ya buat ke salon sama belanja harian.wkwkwk.



Peringkat 8: Rp76.219.000

Gak jauh-jauh beda dengan kaitlin, penghasilan sydney sebulan bisa mencapai 76 jutaan. Ini kalo di perusahaan swasta nasional sekelas bank, mungkin udah level kepala divisi kali ya. Tapi dia dapat dari websitenya lho.



Peringkat 9: Rp59.410.000

Si ron, bukan temannya Harry Potter ya, dapat penghasilan dari blog dalam sebulan mencapai 59 juta. Kalo di Indosia, itu udah setingkat gaji Presiden. ckckck. mantap..


Peringkat 10: Rp 53.508.000
Namanya dave, penghasilan 53 juta sebulan. kegiatan sehari-hari menulis. yup..merdeka banget


Peringkat 11: Rp 33.605.000

Namanya nathan. Keliatannya seneng minum-minum tuh. Tapi biar begitu penghasilannya lumayan banget.


Peringkat 12: Rp 26.390.000,-

kalo yang dapat 26 juta sebulan namanya matt. Bisa dibilang website yang dia miliki keren banget. ya pantas aja kalo dapat 26 juta sebulan.



peringkat 13: Rp17.160.000

Namanya nadya. Blognya ih kalo menurut masbronic biasa-biasa aja. Dia juga belajar dari wells gimana caranya dapat duit di internet, tapi penghasilannya duah lumayan. mau dong nadya masbronic diajarin.


Peringkat 14: Rp 14.365.000,-

Drazen kalo lagi ngeblog dapat deh penghasilan 14 juta. Apalagi kalo lagi kerja beneran ya.



peringkat 15: Rp12.129.000

Namanya ilya. Ini websitenya (masbronic udah mulai kehabisan kata-kata..hehehe).

Servernya dia lagi down, jadi gak bisa ambil skrinsut webnya. 

Peringkat 16: Rp 9.334.000

Namanya Esteban. Keliatannya cita-citanya punya penghasilan pasif. Duit mengalir tanpa kerja..well esteban good work, tapi kamu harus tetap kerja untuk mendapatkan uang.




Dan last but not least ..peringkat 17: RP 8.450.000

Namanya sih ali. katanya kenapa penghasilannya cuma delapan juta sebulan karena dia lagi gak sempat urus webnya. Maklum orang penting..lagi ada job jadi pembicara di luar negeri.



Ya..itu sobat..17 orang "bule" yang udah sukses dapat uang ratusan juta sebulan dari internet. So, masbronic gak asal ngomong kan. ada buktinya.

"masbronic sotoy nih, dari mana tau mereka penghasilannya segitu"..lha liat aja skrinshutnya, mereka aja bikin post darimana dapat uangnya dan berapa jumlahnya. Ya masbronic kumpulin aja semua informasinya..mayankan buat sobat-sobat yang lagi cari inspirasi untuk cari uang. apalagi cari uang di internet.

ya..segitu dulu ya. tunggu postingan masbronic selanjutnya.

TOLONG DI SHARE YA

No comments:

Post a Comment