Monday 1 August 2016

24 cara orang bule cari uang di internet yang kata mereka gampang


cara bule mencari uang di internet

Dalam benak orang Indo kebanyakan, orang bule superpower. Mereka bisa cari uang lewat internet dengan mudah. Mereka kaya lewat internet. Tapi memang gak ada salahnya juga sih dugaan itu. Soalnya raksasa internet semuanya ada di negara barat. Misalnya Facebook, Google, Amazob, Ebay, dan lain sebagainya. Orang di Indonesia juga udah pada tau kalo pemilik perusahaan-perusahaan teknologi dan internet yang sukses kebanyakan dari negara barat.

Sebelumnya rada bingung juga, apa tulisan ini masbronic muat dalam blog atau gak. tapi setelah dipikir-pikir, lucu juga ya. Ternyata mau orang bule atau orang indo, ya sama aja. Sama-sama ada yang cari uang di Internet. Bedanya, perkembangan teknologi mereka lebih cepat, berita-berita teknologi disana lebih update, sementara disini masih mengekor. Apalagi kendala bahasa juga masih jadi rintangan bagi sebagian orang Indonesia. Makanya gak ada salahnya juga "ngintip" cara orang bule disana mencari uang di internet. Siapa tau bisa kita tiru.

cara bule mendapatkan uang secara mudah
1. Membuat Website
Seperti yang masbronic duga, pasti kalo urusannya dengan internet, membuat website adalah salah satu yang orang bule anggap mudah untuk mendapatkan uang. Uangnya dari mana?
jadi gini pemikiran mereka. Membangun website itu ibarat membuat sebuah perumahan. Membuat website ibarat membuat rumah. Mereka bisa buat apa aja. Mau rumahnya tinggi, bawah tanah, dua lantai, pakai kanopi, gak pakai tembok. Terserah.

Setelah rumahnya jadi, promosiin deh rumah itu. "wah..rumahnya keren ya". nah, ketika dapat impresi seperti itu, orang-orang akan semakin banyak berkunjung lihat rumahnya. Setelah pengunjung makin banyak, baru deh buka warung. Jual apa yang mereka anggap bisa dijual.

Sama aja ya seperti Indo. Tapi menurut mereka itu gampang. Sebab penutur berbahasa Inggris itu paling banyak di dunia. dan biasanya yang conncet ke internet setidaknya memiliki kemampuan membaca bahasa inggris. Jadi peluang mendapatkan pengunjung website juga besar. pengunjung besar, maka peluang menjual produk juga besar

2. Affiliate Marketing Bisnis
Affiliate kalo di bahasa Indonesiakan mungkin makelar kali ya. Tapi bukan sembarang makelar. Makelas bisnis. Biasanya sih makelarin bisnis-bisnis yang sudah online. Maksudnya, bantu perusahaan online mendapatkan konsumen yang bentuknya usaha. Salah satu nya adalah GetVoip. Affiliate marketer yang berbasis di Newyork.

3. Google Adsense
Kalo yang satu ini sudah terkenal banget di jagat perbloggeran. Cari uang lewat google adsense. Caranya sih, tinggal ngeblog trus daftar ke google adsense untuk menjadi mitra. Tiap kali blog sobat ada yang kunjungi, terus mereka mengklik iklan yang ada di blog sobat, jadi deh uang. orang bule juga sama ternyata cari uangnya.

Tapi yang jadi masalah adalah, cari uang di google adsense yang semudah yang dibayangkan. Orang bule aja susah lho daftar jadi mitra google adsense. Terus untuk mendapatkan trafik juga gak gampang. butuh keseriusan dan konsistensi. Banyak juga tuh bue yang gagal . Tapi gak sedikit juga bule yang meraup dollar dari google adsense.

4. Amazon Associates
Amazon itu seperti lazada atau mataharimal.com nya Indonesia. Perusahaan ritel besar, yang beroperasi menggunakan internet. Klao orang bulle bilang, amazon itu seperti wall-mart yang kalo di Indonesia itu seperti careffour. Nah amazon ini membuka program associate buat pemilik blog dan website. Melalui program ini amazon menawarkan tool yang dapat digunakan untuk mencari produk dan jasa yang tepat bagi visitor blog mapun website. Nah caranya, amazon menampilkan banner di blog atau website tersebut.

Setiap produk yang dibeli melalui blog atau website associate maka si pemilik blog atau web akan mendapatkan komisi dari amazon. Wuah enak ya, coba ada program serupa di Indonesia.

5. Rakuten Linkshare
Sebenarnya gak jauh berda dengan google adsense maupun amazon. Orang bule juga mendapatkan penghasilan dari sini. Caranya mereka daftar trus link iklan dan banner di website atau blog yang mereka punya.

6. Company Refereal Program
Gak jauh-jauh dari website dan blog, cara orang bule mendapatkan uang adalah dengan menjadi refereal bagi sebuah perusahaan. caranya, mereka kirim email ke perusahaan yang dituju. Menawarkan blog atau website mereka untuk menulis tentang produk atau perusahaan itu sendiri.

7. Klout
Ini kalo di Indonesia sama dengan jasa survei. Kita daftar untuk mejadi responden sebuah survei. Bedanya kalau di klout khusus untuk penggunaan media sosial. Klout akan mentrak penggunaan media sosial, seberapa besar audience dan bagaimana  tipe audience yang terdapat dalam media susial kita. Nah, kalo ikut dalam program klout, nih si bule bakal dapat barang-barang gratis, seperti tiket konser dll. Sama aja sih seperti yang ada di Indonesia.

8. EBay
kalo ada yang mau di jual, baik barang baru atau barang bekas, orang bule pasti mampir ke sini. Sama seperti OLX di Indonesia, orang bule juga jual barang baru dan bekas disini. Udah tau OLX kan? atau udah pernah pakai FJBnya kaskus? nah macam itulah.

9.Amazon
lho kok amazon lagi? iya tapi kali ini bukan sebagai associatenya, tapi sebagai penjualnya. Iya amazon juga merupakan marketplace, sama seperti bukalapak atau tokopedia di Indonesia. Amazon sendiri disukai orang bule karena bisa tracking pengiriman, trus komentar atau review yang ada di setiap listing barang bisa dipercaya. Jadi mereka merasa aman jual-beli disana. jadi cara bule dapat uang di internet lewat amazon sama seperti orang indonesia dapat duit lewat jual barang di bukalapak.

10. Etsy
nah kalo situs yang satu ini khusus untuk bule-bule yang mempunyai kemampuan membuat kerajinan tangan. Prinsipnya sih sama seperti Ebay untuk pengrajin dan artis (bukan artis film lho). Nah bule dapat uang disini dengan menjual kerajinan yang mereka buat sendiri. kadang ada orang yang mau beli kerajinan disini dengan harga tinggi.

11.Craiglist
Craiglist itu sama seperti iklan baris di poskota. Iya iklan baris. Jadi bule mendapatkan uang lewat craiglist dengan cara menawarkan barang dan jasa. Isitilahnya mereka jualan si, trus pemasarannya lewat craiglist.

12.Indeed
Bule cari uang di internet pakai indeed. Ternyata eh ternyata indeed itu website untuk cari pekerjaan. Lewat indeed, mereka bisa mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan yang berbagai website perusahaan yang sesuai dengan portofolio mereka. Jadi ketimbang browsing web satu-satu, lewat indeed semua informasi lowongan pekerjaan di berbagai website bisa mereka dapatkan seketika.

13.Upwork
Jadi upwork itu digunakan bule untuk mencari pekerjaan freelance. Nah di website ini bule bisa menawarkan diri untuk mengerjakan pekerjaan freelance sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Sama aja ya seperti di Indonesia. Freelancer.co.id.

14. Mturk
Sama seperti upwork sih, di Mtruk, bule disuruh untuk mengerjakan sesuatu misalnya mengidentifikasi konten suatu web atau mentranslate sebuah rekaman untuk dijadikan data.

15. Linkedin
Udah pada tau kan linkedin apa. Nah buat bule, jejaring sosial ini bukan hanya sebagai jejaring sosial. Tapi juga bisa dijadikan sarana mendapatkan uang. Memang bukan uang secara langsung, tapi melalui media ini mereka membangun koneksi dan reputasi. Ketika koneksi banyak dan reputasi bagus, diharapkan suatu saat mereka akan ditawarkan pekerjaan yang sesuai dengan profile mereka. sma aja ya seperti orang Indo.

16. Care.com
Kalo dipikir-pikir, inimah sama seperti go clean. Iya salah satu jasa yang ditawarkan oleh gojek. Cuma kalo care.com khusus untuk menjaga anak. Isitlahnya jadi tempat nitip anak bagi orang tua yang bekerja. Bule dapat uang dari menjaga anak yang job-nya dapat dari care.com.

17. Thepiratebay
Situs tempat download software, musik, film dan produk digital lainnya. Tapi kalo di negara barat kan download sembarangan kan illegal ya. Nah sama juga sih, mereka juga jual barang bajakan juga.

18. Itunes
Nah, kalo bule yang seorang pemusik, penulis, seniman, atau yang terkait dengan audio, video dan teks yang bisa dijual, itune store adalah tempat mereka mencari uang. Bule biasa jual hasil karyanya disini.

19. Yelp
Disini bule mendapatkan uangnya lewat menjadi reviewer. Yelp sebenarnya website yang memuat informasi mengenai bisnis lokal di sebuah daerah/kota. Nah bule mendapatkan uang dengan cara menajdi reviewer. Memberikan komentar yang baik buat sebuah bisnis. Kalo di kaskus istilahnya jasa komen.

20. Wikipedia.
Gimana cara bule dapat uang dari wikipedia? yap..mereka dapat uang dengan cara menjadi editor. Caranya? waduh masbronic belum paham banget kalo soal yang ini.

21. Blogging
Sama aja ya seperti diatas? hehehe gak juga. Selain pendapatan dari iklan, bule dapat uang juga dari hal yang lain. Misalnya, nulis untu blog lain, jadi reviewer produk. jadi whistle blower, jadi  reviewer, jadi komentator blog atau jadi analis finansial. Macam-macam. Ya maklumlah, kalo disana dunia per-blog-an kan udah lebih maju ya. Jadi pemilik blog reputasinya dapat diperhitungkan.

22. Kickstarter
Nah kalo kickstarter digunakan oleh orang bule yang seneng banget bikin proyek. Misalnya proyek bikin film, atau proyek menemukan teknologi. Bisa juga buat artis yang lagi bikin pertumjukan. Nah pendapatannya dari mana? pendapatannya diperoleh dari sumbangan para visitor kickstarter yang mendukung proyek si bule itu.

23. Mengumpulkan Coupon
Ada-ada aja nih cara si bule.Jadi mereka mencari uang lewat ngumpulin kupon-kupon. Biasanya ada website-website yang memberikan kupon berupa barang atau uang apabila mereka membeli atau melakukan sesuatu. Hehehe ini mah cara hemat orang sana.

24.  Sosial Media
Sama banget dengan yang ada di Indonesia. Yup Jadi artis medsos. Jadi seleb twit, seleb gram atau seleb medsos yang lain. Cara dapatkan uangnya pun sama. Kalo follower udah banyak, mulai deh tuh cari uang dengan memperomosikan produk atau jasa orang lain.


yup..itu 24 cara orang bule cari uang. Cara yang menurut mereka mudah.

Update: ini nominal hasil yang mereka dapatkan http://masbronic.blogspot.co.id/2016/08/dapat-6000-dalam-sehari-dari-internet.html

TOLONG DI SHARE YA


3 comments:

  1. Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
    Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
    100% free untuk daftar.
    Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

    ReplyDelete
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    ReplyDelete
  3. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete